Kamis, 29 April 2010

Belanja Bikin Tubuh Wanita Langsing

Para wanita mungkin tak perlu lagi mendatangi pusat kebugaran untuk melakukan gerakan senam atau aerobik. Hanya dengan pergi ke mal, bisa membantu wanita untuk mendapatkan tubuh bugar dan langsing.

Berdasarkan sebuah penelitian terbaru, rata-rata seorang wanita membakar 48.000 kalori per tahun selama berbelanja.

Selama berbelanja wanita melakukan aktivitas fisik yang luar biasa. Jika asupan kalori harian mencapai 1.900 kalori, dengan berbelanja wanita membuang 25 kalori. Dengan kata lain, belanja atau hanya sekedar cuci mata di mal dapat membantu membuang kalori yang dapat membuat Anda gemuk.

Penelitian yang melibatkan 3.000 wanita mengungkapkan, rata-rata seorang wanita berbelanja 132 kali selama setahun. Waktu yang dihabiskan wanita untuk berjalan kaki cepat selama berbelanja mencapai 159 jam dan 56 jam.

Studi yang dilakukan Skinny Cow ini menjelaskan, 52 persen wanita mengaku lebih lelah setelah berbelanja dibandingkan setelah melakukan latihan di pusat kebugaran.

Secara statistik, tujuh dari sepuluh wanita merasa lelah setelah berbelanja. Tetapi tentu saja setelah belanja Anda perlu menjaga makanan yang Anda santap. Jangan melahap makanan yang membuat bobot makin besar.

0 komentar:

Posting Komentar